Astrologi sehar-hari--- pengantar

      Aku berzodiak pisces (Sun sign) dan Aquarius (Moon sign). sejak kecil, aku memang sangat sensitif dan memiliki dunia sendiri. aku suka berpegian sendiri, suka membuat karya-karya buatan tangan, suka melamun dan berkhayal.aku percaya hal-hal ajaib, aku percaya hantu, aku percaya dunia-dunia dongeng itu ada, aku percaya peri, aku percaya pohon dan aku percaya astrologi. Itu semua memang ada dalam karakter Pisces dan Aquarius. lalu, apa itu sun sign dan moon sign? penjelasan singkatnya menurutku begini, pada saat kita lahir, semesta bergejolak seperti berbincang satu sama lain dan berkata "ini ada anak mau lahir, bersiap-siap semua !" lalu, pada saat kita lahir, dari tanggal dan bulan, kita mendapatkan Sun sign . sedangkan, dari hitungan jam kita mendapatkan kalkulasi dari Moon sign . 

    Tahun lalu, aku banyak belajar tentang astrologi dari orang-orang baru, perempuan Yunani, laki-laki afrika dan perempuan eropa. aku belajar untuk membaca new moon dan full moon saat di fase zodiak tertentu dgn menggunakan tabel. aku masih belum sepenuhnya mengerti. tapi, aku percaya aku bisa belajar lebih dalam suatu hari.

   Untukku, Astrologi penting untuk tahu karakter dasar seseorang. Astrlogi dikaitkan dengan keperempuanan. karena, standar sosial patriarki, kalau laki-laki adalah makhluk penuh logika dan realistis dan perempuan phanya berdasarkan perasaan dan hal-hal tidak masuk akal dan beberapa kali saat aku membaca zodiak laki-laki, mereka pura-pura santai menanggapinya, setelah mereka merasa apa yg aku bacakan benar, lama kelamaan mereka dipenuhi pertanyaan dan akhirnya dipikrkan juga. kenapa mempersulit diri dengan menjadi 'orang lain' yg tidak berdasarkan kata hatinya? tapi, banyak juga laki-laki yg percaya dan antusias sejak awal.

   Selain astrologi untuk lebih tahu tentang dirimu, juga ada faktor-faktor lainnya. yg sudah aku jalani dan aku rasa paling pas adalah, tes 16 personaliti dan warna aura. tahun ini, aku berencana membuka meja sihir yg aku buat sendiri di taman situ lembang dengan judul "East West VVitch" yaitu, berkenalan langsung dengan teman-teman dari internet, membaca astrologi,membaca warna aura yg dilakukan oleh temanku, aku menggambar sketsanya, lalu membaca tarot. persesi 15 menit, tapi dari pertemuan tahun lalu,ternyata tiap orang memiliki banyak sekali pertanyaan dan lebih dari 15 menit dan menyenangkan sekali berbagi dengan orang-orang baru.

   Elemen dari zodiak itu ada Air : Pisces, Cancer dan scorpio , Angin : Aquarius , Gemini dan Libra , Api : Aries, Leo, Sagitarus dan Tanah : Taurus, Virgo dan Capricorn.
dari beberapa elemen itu, mereka dibagi lagi, misalnya Taurus tanah logam, tanah angin atau tanah api. jadi, misalkan kalian mengalami ada orang Taurus yg sangat setia dan romantis, juga ada Taurus yg pembohong, mudah tersinggung dan kasar. walaupun, saat kembali ke sifat dasar, taurus adalah orang yg tegas, keras kepala dan sensitif juga.pada akhirnya, banyak faktor yg menunjukan karakter seseorang. gunakan intuisi mu untuk membacanya.

   Di post berikutnya, aku akan membacakan karakter kalian berdasarkan zodiak dan crystal atau elemen yg cocok untuk berada di sekitar kalian. aku mau lanjut melukis dulu.




peluk cium


Bulan


Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer